Jokes 3 wanita

Diposting oleh Bantul Poenya | Label: | Posted On 05 Agustus 2009

3 wanita

Ada 3 wanita yang telah meninggal dan saat ini mereka sedang berada

dipintu gerbang surga untuk diinterview oleh Malaikat Penjaga Pintu

Surga dan assistannya. Interviewnya sbb :




> Malaikat : Bagaimana kehidupan kamu wanita A ?

> Wanita A : Oh...saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya

meninggal saya masih menjaga keperawanan saya.....

> Malaikat : OK..assistant ..berikan Kunci Surga Emas

> Assistant : Baik.

> Malaikat : Bagaimana dengan kamu Wanita B ?

> Wanita B : Kalau saya normal aja tuh..saya menjalankan agama, kawin, dan

sekali..sekali...selingkuh kali ya...tapi waktu meninggal sudah tobat.

> Malaikat : Assistant..Berikan Kunci Surga Perak....

> Assistant : Baik

> Malaikat : Kamu gimana Wanita C ?

> Wanita C : (Sambil senyum genit)..saya..anak gaul, malaikat, hidup saya

bebas...agak-agak free sex...habis kata orang body saya bagus sih..

Jadi..ya udah enak sih..

> Malaikat : ...Assistant... berikan Kunci......Kamar saya...

Jokes 4 fun


Udah tau yang ini?


Comments:

There are 0 komentar for Jokes 3 wanita

Monggo Silahkan Komentar . . . !

No Porn, No Spam ya . . . !
Saran dan kritik kawan-kawan sangat aku butuhkan!