Script ajaib Kumpulblogger

Diposting oleh Bantul Poenya | Label: , | Posted On 01 Agustus 2009

"Script ajaib kumpulblogger" aku menyebutnya begitu, gak tau deh pa sebutanya yang lain. ada sobatku solusi internet yang bertanya gimana cara membuat iklan kumpul bogger bila di senggol dikit langsung kena??? kemaren sempet aku kirim lewat email, tapi scriptnya malah gak muncul. sekarang aku kirim tapi scriptnya aku attach malah gak bisa terkirim??? wah jadi bingung nih....
Setelah aku mikir mikir lebih baik sekalian aku posting aja. sekalian berbagi sama temen-temen yang pengen tau juga, langsung aja ke pokok masalah

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Pertama copy script berikut ini:

<script src="http://h1.ripway.com/blackstreet22/pelangi.js" language="javascript">
</script>

Kedua Paste tepat dibawah Script iklan kumpulBlogger

Ketiga Save

Keempat Selesai deh......

Gampang kan?

Selamat Mencoba . . . . . . . . . .

Nb: Bila terjadi Sesuatu, Resiko Tanggung jawab Masing masing ya


Udah tau yang ini?


Comments:

There are 2 komentar for Script ajaib Kumpulblogger

Monggo Silahkan Komentar . . . !

No Porn, No Spam ya . . . !
Saran dan kritik kawan-kawan sangat aku butuhkan!