Memasang Flash di blog

Diposting oleh Bantul Poenya | Label: , | Posted On 04 Oktober 2009

Mungkin bagi para master of blog dah paham betul cara pasang flash di blog, tapi buat aku seorang newbie masih baru dalam mengenal blog aku kurang paham soal ini. artikel ini ditujukan buat orang yang belum tau aja, jadi buat para master mendingan cari artikel lain aja dari pada buang buang waktu untuk baca artikel yang tentunya dah tau isinya :)

Berhubung aku dah mulai ngantuk nih lebih baik langsung ke topiknya aja daripada nglantur gak jelas kemana arahnya . . . . .

  1. Login dulu lah ke blogger
  2. Klik add gadget
  3. Pilih Html/Javascript trus pindahin kode di bawah ini ke Html/Javascript yang tadi

<embed src="url flash" quality="high" bgcolor="white" width="300" height="120" type="application/x-shockwave-flash" pluginspage="http://www.macromedia.com/shockwave/download/index.cgi? P1_Prod_Version=ShockwaveFlash"></embed>


** url flash = ganti dengan url tempat kamu nyimpen flash

** width="300" height="120" = ganti dengan ukuran flash kamu


Semoga bermanfaat yaaaa

Tidur ahhh.... dah ngantuk nie . . . . .


BuyBlogReviews.com



Udah tau yang ini?


Comments:

There are 9 komentar for Memasang Flash di blog

Monggo Silahkan Komentar . . . !

No Porn, No Spam ya . . . !
Saran dan kritik kawan-kawan sangat aku butuhkan!