Award ke-2

Diposting oleh Bantul Poenya | Label: | Posted On 31 Agustus 2009

Wah berkah ramadhan memang ada, ni aku baru aja dapet berkah award dari teacherside!
ini award yang sangat luar biasa bagi aku, karena award ini merupakan simbol dari persaudaraan bangsa ini, dan menjunjung rasa cinta tanah air menjunjung rasa patriotisme INDONESIA. pokonya banyak deh. ayo donx indonesia bangkit!!!! istimewa ya awardnya? aduh gak tau lagu aku harus bilang apa lagi, saking berharganya aku bingung merangkai kata-kata lagi, pokonya THE BEST deh

award yang mempunyai arti mendalam itu akan aku bagi2 kepada sobatku:

1 Fian
2 Seby-Anto
3 Ziendo
4 Nophie
5 Kaisar Online
6 Ichinx
7 Jaiman
8 Imam77
9 Blog ga jelas
10 Inspirasi hidupku

Hiduplah Bangsaku....
Bangkitlah Negriku....
Ayo Maju.....
My country is My life


Tugas penerima award:
1. Buat pesan singkat, pokoknya mengenai Indonesia sebagai bukti kecintaan pada negeri ini....
2. Bagikan ke 10 temen yang lain


Comment ya!!


Udah tau yang ini?


Comments:

There are 8 komentar for Award ke-2

Monggo Silahkan Komentar . . . !

No Porn, No Spam ya . . . !
Saran dan kritik kawan-kawan sangat aku butuhkan!