Kalimat Bismillahirahmaanirrahiim

Diposting oleh Bantul Poenya | Label: | Posted On 20 Agustus 2009


Wah dah gak kerasa mau puasa lagi, masih teringat moment puasa kemarin dan kayaknya baru kemarin lebaran eh sekarang udah puasa lagi, waktu emang terasa cepet banget ya? apakah dunia ini mau kiamat? mungkin juga bener mw kiamat, soalnya tanda tanda kiamat udah bermunculan satu per satu, waduwh kok jadi nglantur ngomongin kiamat sih kan aku mw bahas Hubungan kalimat Bismillahirahmaanirrahiim dengan puasa.

Kawan, sudah kah kalian semua mengucapkan kalimat Bismillahirahmaanirrahiim di setiap apa yang kalian lakukan(Yang muslim tentunya)? Kalau belum bersegeralah memulainya, kan sebentar lagi puasa, itu kan moment yang paling di tunggu umat muslim di seluruh dunia, karena bulan puasa adalah bulan penuh berkah, jadi perbanyak beribadah, berdoa, beramal dll.

Kalimat Bismillahirahmaanirrahiim adalah kalimat yang singkat, namun kenapa terkadang sulit banget buat di ucapin Oleh seseorang(kebanyakan mikir X ya)? Kalimat Bismillahirahmaanirrahiim mempunyai banyak manfaat
Dalam hadis Rasullullah dikatakan:
Barang siapa yang membaca BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM sebanyak
21 kalisebelum tidur maka: Dia akan dihindari dari meninggal dalam keadaan
terkejut/mendadak. Dia akan dihindari dari meninggal/bahaya tenggelam.
Dia akan dihindari dan dilindungi dari bahaya kebakaran. Dia akan dihindari
dan dilindungi dari bahaya perompakan.

Ada sebuah kisah seorang Isteri yang selalu membaca
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM setiap kali melakukan sesuatu,
dalam membuka, menutup dan mengunci pintu/almari, menaruh dan
mengambil barang/sesuatu, membuka dan memakai pakaian, masuk
dan keluar rumah, naik dan turun dari kenderaan, dll. Pokoknya selalu
membaca BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM pada saat akan melakukan
sesuatu. Sehingga dengan kebiasaannya tersebut sang suami merasa kesal dan
akhirnya terlintas dibenaknya untuk menguji sang isterinya tersebut. Lalu suatu
ketika sang suami memberikan emas kepada isterinya dan mengatakan "Wahai
isteriku, ini aku amanahkan emas kepadamu, simpanlah baik-baik". Lalu sang
isteripun menerimanya dengan mengucapkan
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM dan membuka almari denganmengucapkan
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM dan menaruh emas tersebut dengan
mengucapkan BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM dan menutup/mengunci
almari dengan mengucapkan BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM.

Setelah beberapa hari dan kebetulan si isteri tidak ada dirumah, maka sang suami
mengambil emas tersebut dari dalam almari dan membuangnya ke laut. Lalu ia
kembali kerumah, dan ketika isterinya pulang dia pun meminta kepada isterinya
untuk mengambilkan emas yang diamanahkan beberapa waktu lalu. Lalu sang
isteripun masuk ke kamar dan denan mengucapkan
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM dia pun membuka pintu almari tempat ia
menyimpan emas tersebut. Lalu mengambil emas yang saat itu dalam keadaan
basah (air
laut) lalu menyerahkannya kepada suaminya. Melihat
emas tersebut basah sang isteripun menjadi bingung dan bertanya kepada
suaminya, lalu sang suamipun bersujud dan beristighfar dan setelah itu
menceritakan kejadian yang sebenarnya bahwa dia(suami) telah membuang
emas tersebut ke laut tanpa pengetahuan sang isteri dengan tujuan untuk
mengetahui manfaat dari BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM.

Dari cerita diatas maka kita dapat melihat kesaktian dari kalimat BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM selain dari itu masih banyak lagi manfaatnya,
yaitu: Kita disarankan untuk membaca BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ketika kita akan mengambil dan menaruh pakaian di gantungan, baik yang pakaian baru maupun yang baru kita gunakan. Tujuannya adalah agar pakaian tersebut tidak digunakan oleh makhluk lain (gol. Jin), ini dapat kita lihat apabila kita menaruh pakaian maka ketika kita gunakan kadang terasa gatal dan tidak nyaman. Memang kita bisa mengatakan bahwa itu adalah pengaruh lembab ataupun sebagainya namun pada dasarnya pakaian tersebut telah digunakan oleh makhluk lain dengan cara mereka. Keutamaan kalimat BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM adalah lebih untuk kaum wanita (pria juga) karena banyak juga dari golongan wanita yang tanpa disedari olehnya sendiri(wanita tersebut) bahwa dia telah melakukan hubungan fizikal dengan golongan jin. Mungkin terdengar tidak masuk akal namun ini benar adanya. Oleh kerana itu kepada kaum wanita mulailah membiasakan diri untuk membacanya. Demikian sedikit penjelasan dan cerita mengenai keuntungan yang dapat kita peroleh dari mengucapkan BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM dalam melakukan aktivitas kita sehari-hari, semoga setelah membaca ini kita semua mulai dapat membiasakan diri untuk Mengucapkan BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM dalam melakukan aktivitas Kita sehari-hari, Amin.

Udah tau kan manfaat kalimat Bismillahirahmaanirrahiim? apa lagi kalau di ucapkan setiap hari saat bulan puasa, pasti mempunyai manfaat yang sangat besar. tapi jangan cuma bulan puasa aja ngucapin kalimatnya, kalau bisa setiap saat setiap waktu

Jangan Lupa comment Ya......


Udah tau yang ini?


Comments:

There are 4 komentar for Kalimat Bismillahirahmaanirrahiim

Monggo Silahkan Komentar . . . !

No Porn, No Spam ya . . . !
Saran dan kritik kawan-kawan sangat aku butuhkan!