Adsense Indonesia smadav antivirus indonesia Space Iklan

Tips Aman Bagi Mata Saat Bermain Komputer

Diposting oleh Bantul Poenya | Label: | Posted On 17 Oktober 2009

Wah dah lama gak posting nie, ya maklum aku lagi ngurusin blog blogku yang laen :) (ngurus atu blog aja gak bisa udah buat blog lagi) buat temen temen semua mampir ya kesini dan kesini jangan lupa tinggalin jejak ya!($$nya juga ya!) he he he......

Postinganku kali ini sederhana aja, gak terlalu baru juga di telinga temen temen. aku cuma mau kasih tips aman buat mata saat bermain komputer, ya terkadang kalau sudah maen komputer / laptop pasti gak mau berhenti menatap tu layar (aku banget tuh ^_^), akibatnya mata bisa rusak and leher jadi pegel, untuk mengatasi itu kita perlu istirahat sejenak setiap beberapa menit sekali yang bertujuan untuk melemaskan otot leher yang tegang dan mengistirahatkan mata kita dari melihat layar monitor. istirahatnya cukup 2 /3 menit ajah gak usah lama lama, kalau lama kerjaanya gak selesai lagi???? dalam 2/3 menit itu kita bisa jalan keluar bentar, tiduran atau ambil minum atau apalah yang penting gak liat layar monitor.

Untuk mengingatkan kita untuk beristirahat kita tidak perlu memasang alarm, atau liat jam atau apalah, kita cukup jalankan software ini aja, Cara kerjanya setiap beberapa menit sekali software ini akan memunculkan peringatan "pause" untuk kita agar berhenti menatap layar monitor, nah di saat itulah kita berhenti sejenak. software ini adalah rekomendasi dari pak dokter untuk menjaga mata kita agar tidak terlalu kelelahan dalam bekerja. intinya software ini cuma mengingatkan kita untuk beristirahat aja! bagiku software ini bermanfaat banget untuk menjadi alarm otomatisku, softwarenya cukup kecil kok, kalu di download cuma beberapa detik aja. bagi temen temen yang pengen download, download aja disini!


Udah tau yang ini?


Comments:

There are 14 komentar for Tips Aman Bagi Mata Saat Bermain Komputer

Monggo Silahkan Komentar . . . !

No Porn, No Spam ya . . . !
Saran dan kritik kawan-kawan sangat aku butuhkan!