Tips MenDisable Klik Kanan pada Blog

Diposting oleh Bantul Poenya | Label: , | Posted On 01 Desember 2009

Akhirnya ada juga waktu senggang untuk ber posting ria, ya bukan cuma waktu aja sih sebenerna yang membuat aku gak bisa posting, itu gara-gara aku gak punya pulsa, and sementara udah gak ada pendapatan masuk, Aaaargh sial bener hidupku. tapi kali ini aku dah bisa online lagi, ya walupun cuma sehari aja, waktu yang sedikit ini akan aku manfaatkan buat update blog kesayangan, karena dah naik PRnya aku jadi semangat buat nge-Post lagi :) , ya walupun Postinganya di blog lain udah ada sih . . . . tp tenang aja aku gak copas paste kok, tujuanku cuma pengen mengingat kembali aja :D

Langsung aja ya, kali ini aku akan kasih Tips Mudah menDisable klik Kanan, dan ini yang paling penting "Gak usah pake edit Html atau nGutak atik kode HTMLnya segala" liatin baik-baik ya caranya!!!

  1. Tentunya login dulu lah
  2. Setelah selesai Klik Tata Letak
  3. And klik "ADD GADGET" ===> Klik "Html/javascript"
  4. Trus Masukin kode di bawah ini :
<script>
var message="Maaf, Untuk Sementara Klik Kanan Saya Disable";
///////////////////////////////////
function clickIE4(){if (event.button==2){alert(message);return false;}}
function clickNS4(e){if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){if (e.which==2||e.which==3){alert(message);return false;}}}
if (document.layers){document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS4;}
else if (document.all&&!document.getElementById){document.onmousedown=clickIE4;}
document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")
</script>
5. Selesai deh

Gampang kan ternyata? Met mencoba ya!!!!

Ow ya bagi Temen-temen yang pengen liat hasilnya sebelum mencoba, bisa di lihat di sini!

NB:
Untuk text yang berwarna merah bisa diganti sesukanya.


Udah tau yang ini?


Comments:

There are 2 komentar for Tips MenDisable Klik Kanan pada Blog

Monggo Silahkan Komentar . . . !

No Porn, No Spam ya . . . !
Saran dan kritik kawan-kawan sangat aku butuhkan!