Cara Mudah kode HTML Didalam Postingan blog

Diposting oleh Bantul Poenya | Label: | Posted On 01 Desember 2009

Alowww kawan s'mua, apa kabar nih? sekarang aku mau kasih tau cara mudah untuk pasang kode HTML di dalam blog, Ow ea dulu aku harus mengganti kode html satu per satu agar bisa tampil di dalam postingan, kalau kode HTMLnya banyak wah repot banget ya? tapi setelah aku tanya2 mbah Guugle ternyata ada cara praktisnya buat ngrubah semua kode HTML dengan satu klik aja, sebanyak apa pun kodenya cukup dengan satu klik and taraaaa selesai deh, trus langsung bisa di pasang di postingan temen-temen

Kalau temen-temen pengen tau ikuti langkahnya ya!

  1. Pertama sih klik di sini dulu
  2. Setelah itu masukkan kode HTML ke dalam kotak tersebut ( GB 01 ) and Klik Encode




<= ( GB 01 )





3. Selesai deh, sekarang kode HTML dah bisa di pasang Dipostingan kamu dengan.

Met Mencoba ya.....


Udah tau yang ini?


Comments:

There are 11 komentar for Cara Mudah kode HTML Didalam Postingan blog

Monggo Silahkan Komentar . . . !

No Porn, No Spam ya . . . !
Saran dan kritik kawan-kawan sangat aku butuhkan!