Adsense Indonesia smadav antivirus indonesia Space Iklan

Award Ke Empat

Diposting oleh Bantul Poenya | Label: | Posted On 27 Januari 2010

Horeeee dance akhirnya setelah sekian lama gak dapet award sekarang dapet lagi applause, Ayo kita rayakan dengan bersulang, biggrin!!!

Yup sebelum kita melangkah lebih jauh aku akan berterimakash kepada mba DHANA ARSEGA yang telah memberi award ini kepadaku! Terimakasih ya mba DHANA! Semoga award ini bisa memotivasi aku untuk lebih semangat dalam nge-blogging.

sebenernya Award ini dah lama aku ambil, tetapi baru sekarang sempet postingnya, ya maklum koneksi inet-ku gak stabil biggrin, Maap ya mba notworthy!!! Wewh daripada basa basi terus langsung liat awardnya aja ya! let's cekidOt biggrin!


Wuih banyak amat ya awardnya??? Oke deh award ini akan aku kasih kepada pengunjung blog ini sebagai ucapan terimakasih karena telah bersedia mampir berkunjung ke blog aku yang amat sangat sederhana ini, Pokoknya siapa saja yang mampir ke blog aku ini berhak and wajib ambil award ini!

Silahkan tinggalkan komentar kawan2 kalau sudah ambil awardnya, agar aku bisa tau siapa yang sudah ambil dan agar aku bisa menulis nama kawan2 dalam daftar penerima award dibawah ini!

(daftar menyusul)

Terimakasih kepada kawan2 yang telah berpartisipasi!
Sukses selalu!!!!


Udah tau yang ini?


Comments:

There are 15 komentar for Award Ke Empat

Monggo Silahkan Komentar . . . !

No Porn, No Spam ya . . . !
Saran dan kritik kawan-kawan sangat aku butuhkan!