Adsense Indonesia smadav antivirus indonesia Space Iklan

Tolong aku kawan ! ! ! !

Diposting oleh Bantul Poenya | Label: | Posted On 08 Januari 2010

Siang kawan? Sebelum lanjut ke inti, ini bukan posting seperti biasanya??? sebenarnya aku cuma pengen minta bantuan sama temen2 semua tentang masalahku saat ini, Entah tepat atau gak kalau aku bertanya dengan posting gini??? soalnya aku dah bingung ngatasin masalah ini??? Maaf ya kawan kawan ^_^.

Oke langsung aja, jadi gini kawan dari kemarin URL Blackstreet22.blogspot.com ini kena BANNED sama Shoutmix, URL itu gak bisa di pake di semua shoutmix, tetapi kenapa kalau di pake di shoutmix di blog-ku sendiri BISA?? I don't know why bisa ke BANNED gitu, Tapi mungkin gara2 aku blogwalking dengan kata2 yang sama terus kali? Soalnya kemarin Dari pagi sampe sore aku blogwalking ke-40an blog lah, yah karena aku lagi males ngetik al-hasil aku cuma copy paste aja pesannya. Dan tanpa di sangka sangka setelah sampe blog yang ke 40 brp gitu munculah pesan yang sangat aku benci,, intinya pesan itu URL aku kena banned, tapi anehnya kalau aku pake URL yang ini "Blackstreet22.co.cc" masih bisa untuk Blogwalking.

Segala usaha aku tempuh, mulai dari kirim email ke shoutmix sampe pake penyingkat URL, tapi tetep gak bisa, aku pake penyingkat URL yang ini gak bisa, yang ini juga gak bisa?? gimana donk kawan, aku butuh bantuanmu...........................????
Ya walupun URL-ku yang "Blackstreet22.co.cc" masih bisa untuk BW, tapi aku tetep gak tenang kalau yang Blogspot kena banned, kan yang co.cc cuma untuk cadangan, kalau yang co.cc ke banned gimana dunk?? gak bisa bw lagi???

Tolong ya kawan2 aku butuh banget bantuanmu!!! tetapi sebelumnya maaf banget kalau tulisan aku berantakan kayak gitu!!! yang penting intinya nyampe (^_^)


Udah tau yang ini?


Comments:

There are 25 komentar for Tolong aku kawan ! ! ! !

Monggo Silahkan Komentar . . . !

No Porn, No Spam ya . . . !
Saran dan kritik kawan-kawan sangat aku butuhkan!