Adsense Indonesia smadav antivirus indonesia Space Iklan

Dapet laptop GRATIS?

Diposting oleh Bantul Poenya | Label: | Posted On 01 Desember 2009

Siapa juga yang gak mau jika ada yang ngasih laptop GRATIS? Secara laptop lagi di gandrungi banyak orang, terutama anak muda yang masih kuliah. laptop banyak fungsinya, ada yang menggunakan laptop untuk bekerja, ada yang pake untuk bermain, dan ada juga yang pake laptop utuk Gengsi doanx, yups itulah temenku :).
Oke, bagi temen temen jika pengen punya laptop tapi gak ada budget, bisa ambil alternatif lain, yaitu ikut sebuah program yang disitu temen - temen cuma disuruh baca email and setiap email yang di baca akan mendapat poin, nah setelah poin-poin terkumpul sebanyak 195 temen-temen bisa tukarkan poin tersebut dengan sebuah laptop seperti ini:

Sony Vaio VGN

Intel 2.2Ghz
Duo Core 2 with
4GB RAM
Windows 7 64-bit




Jika temen-temen merasa belum puas dengan laptop tersebut, temen-temen bisa ningkatin poinya lagi sampe 295 poin untuk dapat laptop yang lebih keren kayak ini

15.4" MacBook Pro

2.4Ghz Intel Core Duo 2 Processor with
2GB RAM.





Untuk dapet laptop gratis pertama-tama daftar dulu di sini, lalu isi data diri temen-temen, setelah selesai klik REGISTER, udah deh selesai registrasinya, sekarang tinggal ngumpulin point doank! gampang kan? silahkan di coba! gak bakal rugi deh tapi malah dapet untung.

INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI !!!


"+_-~LapTop GratiS~-_+"





Udah tau yang ini?


Comments:

There are 4 komentar for Dapet laptop GRATIS?

Monggo Silahkan Komentar . . . !

No Porn, No Spam ya . . . !
Saran dan kritik kawan-kawan sangat aku butuhkan!