Hukuman Buat Koruptor?

Diposting oleh Bantul Poenya | Label: | Posted On 09 Desember 2009


Apa ya kira kira hukuman yang tepat buat koruptor? Penjara? kayaknya gak deh, tinggal kasih cek sama orang dalam selesai deh kasusnya. ya walaupun di penjara mungkin hanya dalam hitungan jari, itupun di penjara dapet fasilitas VVVVVVVVVVVIP(banyak bgt V-nya?) apa lagi hayo? denda? namanya juga koruptor kalau di denda pasti lebih dari cukup lah buat bayar denda, Penjara dan denda? Gak juga deh, koruptor kan duitnya se abrek-abrek banyaknya tinggal senggol kanan senggol kiri selesai deh! di tivi-tivi sidang kan cuma jadi mainan. sidang berapa kali pun hasilya tetep nihil. beda kalau rakyat biasa, nyolong buah semangka yang nilainya gak seberapa aja dah dipenjara sekian bulan, sedangkan koruptor yang nyolong duit sekian M eh malah enak-enakan? itu kan gak adil banget? Huh jadi bingun nih tata hukum di indonesia? Ow ya, kalau aku sih nyaranin buat pemerintah agar hukuman buat koruptor itu "MISKIN SEUMUR HIDUP" (kejem gak ya?) jadi siKoruptor dan keluarganya di batasi kekayaanya, ya hanya sekian juta aja gitu. sekian juta itu maksudnya dah termasuk rumah, motor(kan dah miskin jadi gak pake mobil :D) dll, ya minimal sekeluarga bisa makan 3X :D, ow ya trus kalau lebih dari batas kekayaan yang ditetapkan otomatis kelebihan itu di ambil alih oleh pemerintah untuk dimasukan ke kas negara( wuih keren :D), Dengan gitu kan orang gak mau lagi buat korupsi, korupsi kan tujuanya memperkaya diri. tapi kalau hukumanya gitu kan jadi bunuh diri :D. jadi kalau ada yang terbukti korupsi and berapapun korupsinya gak usah pake sidang sidang segala langsung aja dikenai hukuman itu! kan koruptor kapok manyarakat juga puas!

Buat KPK Mohon di pertimbangkan ya :D.

Eits malah jadi nglantur huwh, tp Itu tadi cuma ungkapan hati aku aja lho, jangan di ambil pusing juga!

Dah ah mau mandi dulu met sore . . .


Udah tau yang ini?


Comments:

There are 20 komentar for Hukuman Buat Koruptor?

Monggo Silahkan Komentar . . . !

No Porn, No Spam ya . . . !
Saran dan kritik kawan-kawan sangat aku butuhkan!